RSS

Pintar gambar itu enak, tapi lebih enak digambarin.

30 May

Jadi yah, setelah sekian lama ngumpulin niat buat ngeblog itu susah banget. Alasan yang bisa saya jadikan pembelaan adalah:

yang pertama: Kerjaan saya disini membutuhkan perhatian extra dan secara pak bos (yang biasa saya dan Roy panggil dengan sebutan “desse”.. #duhCyiiiin) orangnya ribet, ga bisa liat pegawai nganggur dikit udah deh disuruh kerja Romusha.

yang kedua:  kerjaan saya disini bahkan membuat saya lebih ga punya waktu lagi.. bayangin aja *bentar, saya kasih waktu buat ngebayangin*…………..*2 jam kemudian* …………..#krikkrikkrikkrik… okesip, sampai mana tadi? ohya, bayangin aja, kerja di kantor nomer satu dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, lanjut dikantor nomer 2 dari jam 7 malem sampe jam 12 tengah malem. -_-‘

Yang ketiga:  duh, saya belum sampe mikir alasan ke 3 nih, gimana dong.. -_-‘

Yang keempat: nah, yang tiga aja belum beres, minta yang ke-4…

yang kelima: udah ah!!

Intinya ya itu, gara-gara fokus kerja jadinya hobi nulis sedikit di anak tirikan.. *ga lama aku mau ngajuin judul sinetron ke production house “Curhatan Blog yang di anak tirikan pemiliknya”..*

Jadi gini, ini kan ceritanya rumah baru buat blognya aku, nah ini yang bikin agak kagok, mau dibawa kemana nih hubungannya.. ihik

sudahlah,, btw kemarin ceritanya tuh saya ga bisa masuk kerja di kantor no.2, kepala rada ga bertanggung jawab dengan isinya, jadi kliyengan gitulah hasilnya. Nah, pas pulang ga sengaja liat tab mensyen di twitter nemu salah satu pendengar di radio yang pinter gambar , namanya Cendy malah gambarin avatar saya, hahahaha,, nih hasilnya.. Image

dulu pernah digambarin si Kucing  juga pake ipadnya .. jadinya gini Image

dan duluuu banget rasa-rasanya waktu saya masih di program paling keren sejagad raya ini sempet di gambarin sama Anna Callahan pas saya lagi tidur.. hehehe.. ntarlah saya post lukisannya kalo udah nemu filenya, entah hilang dimana foto itu, udah lama banget..

yaudahlah, ntaran lagi dilanjutin, kalo inget nge-post gitu.. maklum ini juga postingnya pas lagi nyuri2 waktu pas kerja di kantor no.1.

See ya villains,

*lanjut jadi kuli*

 
3 Comments

Posted by on May 30, 2013 in Uncategorized

 

Tags:

3 responses to “Pintar gambar itu enak, tapi lebih enak digambarin.

  1. RAZ

    May 30, 2013 at 1:25 am

    Cyiiiiiinn cuco’ sketsanya😀

     
    • the_amink

      May 30, 2013 at 1:57 am

      Boook,, desse lumayan keren buatnya, kayaknya sih emang bakat ngelukis, ya udah aku minta tolong aja gambarin pas siaran kemarin..😀

       
  2. RAZ

    May 30, 2013 at 3:24 am

    Sukriya deh ekyeh… minta buatin dessee sketch anak2 pro2 semua cyiiinn #ngarep

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Wade Books

Turn the Tide

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

LINIMASA

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

Just a mark left after a small piece has been chopped.

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

The_amink

And the story continue.......

%d bloggers like this: