RSS

Saya Ingin Mengucapkan Selamat Pagi Yang….

03 Jun

… Curiga,

Dimana matahari mengintip malu dibalik awan dan menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan dirinya.

Ketika manusia telah cuek dengan aktifitas di hari senin pagi dan sedikit melupakan matahari yang mengintip.

 

… Malas.

Dimana aku diminta menonton pertandingan antara tim selimut, guling dan bantal melawan tim kertas, memo dan deadline yang tertunda.

Jurinya tentu saja check clock fingerprint.

 

… Sendu.

Dengan mata sembab setelah kejadian semalam, mungkin kamu akan melupakannya.

Dan berharap malam minggumu jauh lebih baik pekan ini. Mari nikmati saja makan pagimu dengan memperhatikan lini masa social media, semoga ada yang menarik kau temukan disana.

 

… Berlangsung sangat cepat.

Sementara hari sabtu dan minggu kemarin tak kalah lebih cepat. Sampai aku masih ingat rasanya melepaskan baju kerjaku di hari Sabtu dan memakainya kembali pagi ini, di hari Senin.

 

… Penuh do’a.

Aku lupa beberapa, tapi aku masih ingat satu. hmmm.. apa ya,, duh aku lupa.. yang aku ingat semuanya dimulai dengan kata ” semoga…..” ya…. semoga…!

 

___________________________________________________________

 

Catatan ini dibuat ketika saya baru sampai kantor, dan melihat tidak ada siapapun yang datang padahal alarm fingerprint sudah berteriak sejak 2 menit yang lalu. Tapi sudahlah,, kerjaan saya numpuk! Dan ini masih Senin pagi.

 

 
Leave a comment

Posted by on June 3, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
Wade Books

Turn the Tide

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

LINIMASA

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

Just a mark left after a small piece has been chopped.

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

The_amink

And the story continue.......

