RSS

Hari Ini … Ditempat kerja. (late post)

26 Jul
Image

Ini meme yang dibuat kemarin pas setres ditempat kerja plus puasa..

Sebenarnya dari kemarin udah pengen nge-post. tapi sesuai judulnya, kali ini kita bicara tempat KERJA,, jadi ya gitu deh, masuk rada telat juga ga papa.. ….Angker pokoknya…

Ada enak ada engga emang masuk kerja selama bulan puasa.

Yah mungkin karena ketampanan saya, jadi sekarang saya itu kerja di 2 tempat *nyeh, ape hubungannye*

Di Pro2 RRI Samarinda, setidaknya jadwal ga ada yang berubah, tetep dari jam 7-12 kalo malem dan setengah 5- 9 kalo subuh. Lah iya, mau ga mau saya cuma bisa masuk di dua jam ini aja, soalnya di jam siang saya kerja di tempat lain..ffiuhh..

Sementara itu, di tempat lain ini rada mending, masuk paginya setengah 9 dan pulangnya lebih cepat 1 jam jadi jam 4 sore. Mengingat jadwal normal itu jam 8-jam 5.

Untung rugi itu ada emang kalo kerja di 2 tempat. Ruginya ya banyak waktu yang terbuang dan mengorbankan keluarga, waktu main dan ngumpul..Hiks.

tapi enaknya ya kalo dekat lebaran, dari minggu pertama aja udah dapet tambahan. *tau aja ni bos kalo keperluan lagi melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi…~ kemudian nyanyik*

minggu pertama dapet gaji 13 *rada bingung emang sih, freelencer kok ada gaji 13*

minggu kedua dapet THR dari ELC.

Minggu ketiga dapet bayaran membuat filler ramadhan dan project-project filler radio.

nah minggu ke-empat ni lagi nungguin gaji dari ELC dan Pro2 sekaligus THR siarannya.. MUAHAHAHAHAHAHAHA  :D

mayan, dapet baju buat ade, abah dan mama plus tas dan sepatu buat si Kucing. *rais ga usah, gajinya lebih gede :'(*

Dan sekarang sih lagi nunggu keajaiban baru yang katanya diprediksi datang bulan depan. Tahun ini keluarga kecil ini nambah satu anggota lagi :’)

baydewey kemarin akhirnya kesampaian juga buka bareng geng di angkatan 2006 konon katanya ngangenin banget. Iya sih, udah pada lulus semua ya.. *kecuali satu siluman babi yang belum*

Image

Itu saya lagi ngemut pinggiran gelas untuk berbuka. Prinsip saya “berbukalah dengan keras”

si yu et de nex pos. bay.

 
Leave a comment

Posted by on July 26, 2013 in Uncategorized

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Wade Books

Turn the Tide

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

LINIMASA

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

Just a mark left after a small piece has been chopped.

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

The_amink

And the story continue.......

%d bloggers like this: