RSS

Introduction before the next chapter.

29 Aug

Ada yang bilang nama adalah do’a.

mungkin iya.

Ada juga yang tak menyadari pemberian nama adalah ego orang tuanya yang ingin mempunyai nama lebih indah dari miliknya sendiri.

Hingga terkadang mempunyai alter ego, nama, serta sifat yang diimpi-impikannya.

Yang membuatnya lebih superior. Cukup berani mendekati keabadian, namun juga sekaligus ragu dan takut mendekati sifat dewa-dewa.

mungkin juga iya.

 

Apapun alasannya, aku ingin kamu menjadi penjaga yang baik.

Kenapa penjaga? karena kamu anak pertama. Kamu yang akan menjadi anak tertua dan paling dihormati. Yang paling tangguh dan pelindung untuk ibumu, mungkin ketika aku tiada nanti.

Seseorang yang sejak lahir dan diberi nama telah memiliki tanggung jawab serta dicintai. Untuk dirimu sendiri, keluarga maupun orang-orang terdekatmu.

 

Aku juga ingin kamu menjadi cahaya. Karena nama ibu dan ayahmu mempunyai persamaan yang unik disalah satu bagian namanya. Kami sama-sama memiliki arti “cahaya”. Untukmu tentu saja.

tapi aku belum menemukan apa. 

Aku juga mempertimbangkan nami kami yang dipadu padankan hingga menjadi aksara yang akan terus kau jaga dan kau bawa sampai nanti dunia tak lagi memelukmu. Tapi aku belum terlalu yakin akan hal ini. Kamu punya caramu sendiri untuk menjadi pribadi yang berbeda. 

 

Berbeda.. ya.. berbeda. Aku ingin kamu berbeda. Berbeda yang menjadikanmu spesial. Cahaya ditengah gelap. Cerdas, cerdik. Berbeda bukan berarti kamu diasingkan. Melainkan berbeda yang menjadikanmu seorang trend maker. Pemimpin alami. Bukan berbeda secara fisik. Kamu berbeda secara talenta. The one and only. 

 

Aku bukan ayah yang sempurna, tapi untukmu, aku ingin menjadi ayah yang terbaik.

See you soon, Keenan.

 
Leave a comment

Posted by on August 29, 2013 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a Reply

 
Wade Books

Turn the Tide

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

LINIMASA

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

Just a mark left after a small piece has been chopped.

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

The_amink

And the story continue.......

