RSS

25 Sep

Ga dibaca juga ga papa.

Kinerja lembaga sensor film sama Komisi Penyiaran Indonesia sekarang ngapain sih?
Berita terakhirnya adalah mereka memberikan peringatan kepada acara TV kartun karena tidak mendidik. FUCK!! Ini satu-satunya harta yang ga bisa dinilai oleh anak-anak sekarang dibandingkan sampah-sampah macam GGS BASTIAN STELL dan MANUSIA HARIMAU DAN KEBUN BINATANGNYA.

Dear LSF dan KPI,
1. Sinetron GGS itu bukan rating yang dicari. Pikirin lagi deh, mohon mereka ini coba di sensor karena mengumbar sumpah serapah dan meme yang muncul setelahnya.

2. Sinetron Manusia Harimau sama kayak poin no. 1 ditambah dialognya kurang lebih sama dan diulang-ulang dari sinetron nomor GGS. Dua-duanya mendidik? Ga. Bikin kreatif? Oh jelas, buat kreator meme.

3. Bastian Stell. Sinetron atau Program sulap? Ni anak ga jelas. Mau dibilang dewasa ga jelas dibilang anak-anak tapi yang diomongin cintaaaaa mulu. Kayaknya Bastian Stell lebih perlu piknik dan kemping daripada di sensor sama KPI.

4. DAHSYAT. Saya kehabisan kata-kata untuk program ini. Dirubah jadi program gossip & aib host atau program jual pakaian dalam aja biar jelas arahnya. Daripada dibilang program musik. Berapa sih pecinta musik yang nonton ni acara? Bintang tamunya aja paling nonton pas mereka nampil doang. Berapa sih kadar segmen musiknya di program ini?
This show full of retarded people.

Sekian dan selamat mamam siang.

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 25, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Wade Books

Turn the Tide

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

LINIMASA

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

Just a mark left after a small piece has been chopped.

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

The_amink

And the story continue.......

%d bloggers like this: