RSS

Monthly Archives: April 2017

K : Bah, naga itu bisa terbang.
A: kok bisa terbang? Emangnya makan apa dia?
K : Naga itu makan api. Apinya keluar dari mulut.
A : jadi apinya ada diperut?
K: iya.
A: terus naga itu makan apa lagi?
K: Naga itu makan nasi goreng juga. Makan bakso juga. Sama makan mie.
A : ……..
K : Kalo habis makan, naganya terbang. Kalo ga bisa terbang dia isi bensin.
A: …………
K : Bah?
A : inan ini ceritakan naga atau abah sih?
K : Naga baaah..
🐉🐉🐉🐉

#KeenanHariIni

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on April 16, 2017 in Uncategorized

 

Cerita dibalik tertawa ini sebenarnya adalah tentang Keenan yang memakai baju abahnya habis mandi di pantai dan abahnya digigitin agas 😢😢 – with Keenan and Elsya at Pantai Mutiara Indah, Muara Badak

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on April 2, 2017 in Uncategorized

 
 
Cenayang Film

Cenayangin yang pengen dicenayangin

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

linimasa

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

<the dot com version of her>

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

The_amink

And the story continue.......