RSS

Tag Archives: photostory

Nonton UFC

EMESH ☺️
UWUWUWUWU

 
Leave a comment

Posted by on November 4, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

Bahagia Itu Sederhana..

Seminggu lelah bekerja dibasuh dengan sehari bersama dua kesayangan..

 
Leave a comment

Posted by on November 2, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

That Smile

 
Leave a comment

Posted by on November 2, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , ,

Terkapar

The Actor.
“Sang Malam”

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on October 20, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

Image

Ketika twitter tak pernah mengerti aku :(

Ketika twitter tak pernah mengerti aku :(

Aku cedih 😦

 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2013 in Uncategorized

 

Tags:

17an..

Jadi ceritanya hari ini saya jalan-jalan kedepan gang perumahan. Eh, ternyata ada yang ngadain panjat pinang. Yaudah, pinjem kamera si Abah, langsung deh jeprat-jepret.. nih ada beberapa moment yang keren-keren..

LIKE A BOSS! FELL IT!

LIKE A BOSS! FELL IT!

Throw like a boss!

Throw like a boss!

Juggling like a boss!

Juggling like a boss!

 

ROKOKNYA GA NYANTE MAS!!

ROKOKNYA GA NYANTE MAS!!

 

Berbagi keceriaan. Aselole.

Berbagi keceriaan. Aselole.

NGINJEKNYA GA NYANTE MAS!

NGINJEKNYA GA NYANTE MAS!

 

Building a bridge.

Building a bridge.

1095090_4829857518872_1799167624_n

That Smile 😀

 

Menikmati hasil

Menikmati hasil

MAS INI KEPALA BUKAN HELM SNI!!

MAS INI KEPALA BUKAN HELM SNI!!

Ilmu meringankan tubuh.

Ilmu meringankan tubuh.

Tetaplah berkibar.

Tetaplah berkibar.

 

MERDEKAAAAAAAAA!!!!!

 

 
Leave a comment

Posted by on August 17, 2013 in Uncategorized

 

Tags: ,

Lain Dulu Lain Sekarang. Dulu Ditiru Sekarang Jarang-Jarang

Gara-gara judul ini yang sempat saya tweet tadi pagi, jadi kepikiran… Zaman dulu itu gimana sik?

Boleh sih ngatain saya ini orangnya selalu bilang”dulu”.. orang yang hidup dimasa lalu, *halah*, Tapi gini, maksudnya, dulu sebelum zaman henpon belum seperti beli lombok kayak sekarang, kalo lagi di tempat makan atau lagi ngumpul rame-rame pasti seru. Sekarang, ngumpul aja kadang bisa dicuekin temen-temennya karena pada sibuk sama BB,Android atau device gambar apel rongkangnya.

Itu baru soal habit..

Gimana dengan entertainment?

well, anak 90an tau pasti kalo dulu hiburan sangat berharga. Kalo hiburan sekarang sih banyak sampahnya..

saya ga mesti jelasin apa aja kesenangan-kesenangan di tahun 90an, karena takut disangka nyaingin buku Generasi 90an karya Marcella FP yang terkenal ituh.

Saya cuma pengen ngasih liat perubahan yang terjadi pada pelaku pemberi kesenangan asli Indonesia yang sudah berubah mengikuti zaman.. Seperti kata Marcella dan Doraemon,  mari memasuki mesin waktu 🙂

Joshua Suherman, Artis Cilik yang dulu booming lewat tembang di obok-obok.

EEETDAH gayanya

Vidi Aldiano Joshua Suherman

Vidi Aldiano Joshua Suherman

Tasya Kamila, Ni artis cilik yang terkenal lewat lagu Libur Telah Tiba.

LIBUR TLAH TIBAAAA… DORCENYA GEMBIRAAA.. *kenapa ada gambar Dorce disitu –”*

LIBUR TLAH TIBAAAA… DORCENYA GEMBIRAAA.. *kenapa ada gambar Dorce disitu –”*

Cepat gede ya, Tasya.

Cepat gede ya, Tasya.

Tina Toon, dulu sempat terkenal lewat Lagu Bolo-bolo.

Kue combro  Tina Toon dulu

Kue combro Tina Toon dulu

puasa…puasa…puasa…puasa…

puasa…puasa…puasa…puasa…

Sherina Munaf,terkenal lewat film Petualangan Sherina, *btw, saya bernah ke observatorium tempat dia disekap di wilayah bandung di film ini :)))

Liat posternya aja rasanya bangga gitu, kecil-kecil udah bisa main pilem sendiri

Liat posternya aja rasanya bangga gitu, kecil-kecil udah bisa main pilem sendiri

Mbak, punya obeng?

Derby Romero, ini nih lawan mainnya yang langsung dibilang kiyut pas baru muncul 🙂

Yah, kurang lebih sama lah kayak saya waktu kecil

Yah, kurang lebih sama lah kayak saya waktu kecil

Tatonya pake spidol

Tatonya pake spidol

Agnes Monica, terkenal karena selain pinter nyanyi dan bawain acara sendiri, namanya Tralala Trilili

Senyumnya agnes yang gambar kiri rada ngeri eh

Senyumnya agnes yang gambar kiri rada ngeri eh

yeah, that’s is lady with muscle!

yeah, that’s is lady with muscle!

Chiquita Meidy (bacanya: Cikita Meydi), terkenal lewat lagu Kuku Ku.

Dulu, jenong adalah mode, sekarang adalah aib.

Dulu, jenong adalah mode, sekarang adalah aib.

Senyumnya ga berubah ya dari kecil :’))

Dea Ananda & Leony Trio Kwek Kwek, Trio yang dulu terkenal banget di masanya gak tau sekarang kemana personel cowoknya tuh, Si Alfandy.

Charlie Angel versi anak 90an

Charlie Angel versi anak 90an

Leony sempat jadi artis beberapa kali di FTV (sampe film Vladd remote ajaib juga) dan yang paling terkenal tu ya “Siapa takut Jatuh Cinta (baca: Meteor Garden Versi jakarte) dan si Dea udah jadi ibu rumah tangga :D

Leony sempat jadi artis beberapa kali di FTV (sampe film Vladd remote ajaib juga) dan yang paling terkenal tu ya “Siapa takut Jatuh Cinta (baca: Meteor Garden Versi jakarte) dan si Dea udah jadi ibu rumah tangga 😀

~pfffft

Marshanda, terkenal lewat sinetron Bidadari

Dulu dia kiyut

Dulu dia kiyut

Dia juga pernah setres

Kemudian bertobat

Kemudian bertobat

Bondan Prakoso.

Something never change, ~ya sudahlah…

Something never change, ~ya sudahlah…

Eno Lerian

Dakochan itu dia yang nyanyik!

Janda beranak satu..

Melissa “abang tukang bakso”, Lagunya cuma terkenal yang ini, makanya mukanya rada susah diinget.

“Abang tukang bakso Cepatlah kemari sudah tak tahan lagi” | …….–”

“Abang tukang bakso Cepatlah kemari sudah tak tahan lagi” | …….–”

Neng, dongkrak ada neng?

Cindy Cenora, Penyanyi Aku Cinta Rupiah. Booming di zaman Soeharto ketika krisis moneter. bwahahahaha

Liriknya dalem..

Masih alay ternyata.

Masih alay ternyata.

Christina Colondam, banyak yang ga tau, tapi do’i mantan penyanyi cilik yang nyanyi lagu “burung kecilku”

Masih kecil, sukanya main burung kecil.

Masih suka main burung mbak?

Masih suka main burung mbak?

Maissy Pramaisshela, ” Ci…Luk…Baaa!” dan punya acara sendiri tuh.

Jumpa lagiii,, jumpa Mayssi kembaliii

Calon dokter, kuliah di FK UI. *bu, suntik aku sekarang bu*

Puput Melati, Dulu terkenal loh, sempat nyanyi sama unyil lagi

Posisinya pak ogah kampret banget!

Ini pas remajanya

Sekarang jadi istrinya Ustadz Guntur

si re..re…re..Renaldi!

Doski pinter loh, di sekolah aja selalu juara mewarnai.

Doski pinter loh, di sekolah aja selalu juara mewarnai.

Sekarang….. *TAK SOBEK-SOBEK!!*

maaf, salah posting, ini yang bener..namanya Geofany Krucil. (sekarang dipanggil Dena)

Pas masih remaja dan rambutnya pendek

Bekerja di salah satu perusahaan fashion mode terkenal di Italia buka cabang di Jakarta.

Masih ada lagi, nih.. Si Okky Lukman yang terkenal di Lenong Bocah dan memilih bersolo karir.

Okky Lukman bersama gengnya di Lenong Bocah

Preman pasar hijabah

Preman pasar hijabah

The legend of Suzan dan Kak Ria Enes.

Ternyata kodok dan kambing itu sahabatan.

Suzan edisi syariah

Udahan ah, ntar lagi nyambung yah, cape nyariin foto2nya.

__________________________________________________________

 

[edit] Naah, ceritanya kemarin sempet ditegur sama temen di twitter kalo ada beberapa hal dipostingan ini yang perlu di koreksi, ini dia penampakannya

Hehehe, jadi malu

Hehehe, jadi malu

Source: kaskus :http://www.kaskus.co.id/post/50f4c5ad7c1243d85300001e

http://www.kapanlagi.com/

dan beberapa google searching..

Si yu neks pos!

 
11 Comments

Posted by on July 27, 2013 in Uncategorized

 

Tags: , , , , ,

Hari Ini … Ditempat kerja. (late post)

Image

Ini meme yang dibuat kemarin pas setres ditempat kerja plus puasa..

Sebenarnya dari kemarin udah pengen nge-post. tapi sesuai judulnya, kali ini kita bicara tempat KERJA,, jadi ya gitu deh, masuk rada telat juga ga papa.. ….Angker pokoknya…

Ada enak ada engga emang masuk kerja selama bulan puasa.

Yah mungkin karena ketampanan saya, jadi sekarang saya itu kerja di 2 tempat *nyeh, ape hubungannye*

Di Pro2 RRI Samarinda, setidaknya jadwal ga ada yang berubah, tetep dari jam 7-12 kalo malem dan setengah 5- 9 kalo subuh. Lah iya, mau ga mau saya cuma bisa masuk di dua jam ini aja, soalnya di jam siang saya kerja di tempat lain..ffiuhh..

Sementara itu, di tempat lain ini rada mending, masuk paginya setengah 9 dan pulangnya lebih cepat 1 jam jadi jam 4 sore. Mengingat jadwal normal itu jam 8-jam 5.

Untung rugi itu ada emang kalo kerja di 2 tempat. Ruginya ya banyak waktu yang terbuang dan mengorbankan keluarga, waktu main dan ngumpul..Hiks.

tapi enaknya ya kalo dekat lebaran, dari minggu pertama aja udah dapet tambahan. *tau aja ni bos kalo keperluan lagi melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi…~ kemudian nyanyik*

minggu pertama dapet gaji 13 *rada bingung emang sih, freelencer kok ada gaji 13*

minggu kedua dapet THR dari ELC.

Minggu ketiga dapet bayaran membuat filler ramadhan dan project-project filler radio.

nah minggu ke-empat ni lagi nungguin gaji dari ELC dan Pro2 sekaligus THR siarannya.. MUAHAHAHAHAHAHAHA  😀

mayan, dapet baju buat ade, abah dan mama plus tas dan sepatu buat si Kucing. *rais ga usah, gajinya lebih gede :'(*

Dan sekarang sih lagi nunggu keajaiban baru yang katanya diprediksi datang bulan depan. Tahun ini keluarga kecil ini nambah satu anggota lagi :’)

baydewey kemarin akhirnya kesampaian juga buka bareng geng di angkatan 2006 konon katanya ngangenin banget. Iya sih, udah pada lulus semua ya.. *kecuali satu siluman babi yang belum*

Image

Itu saya lagi ngemut pinggiran gelas untuk berbuka. Prinsip saya “berbukalah dengan keras”

si yu et de nex pos. bay.

 
Leave a comment

Posted by on July 26, 2013 in Uncategorized

 

Tags: , ,

My Last Month Story Through The Lens

Bagi yang udah liat akun FB, Twitter, Path maupun Instagram saya, mungkin udah liat beberapa gambar ini. *entahlah saya harus bangga apa malu karena ini. :))))*

But,well.. setidaknya saya cuma mau share gambar2 yang saya ambil dari Galaxy Mini nan renta saya ini T.T

1. Lanjong Art Festifal hari pertama.

Itu si Tile, anak Tiyang Alit ITS Surabaya. Bawain naskah Black Jack Karya Benny Yohanes

Itu si Tile, anak Tiyang Alit ITS Surabaya. Bawain naskah Black Jack Karya Benny Yohanes

 

Pakdhe Untung dari Bontang memainkan Lakon Markendos karya Yusef Muldiyana

Pakdhe Untung dari Bontang memainkan Lakon Markendos karya Yusef Muldiyana

 

Image

Ini si Kipo, Anak Teater Bastra yang bawain naskah fenomenal karya sir Edgar Allan Poe ~ Hati yang Meracau. *kalo kata galau udah ditemuin jaman dulu mungkin judulnya Hati Yang Menggalau dan Unyu-unyu bareng dede-dede saya*

enewey, lanjutin lagi ya?

ada lagi nih malam minggu kemarin nonton pentas anak-anak Teater Bumi. Ga banyak sih hasil fotonya, soalnya lampu yang menjadi penyokong kualitas pementasan ga maksimal banget.. Bahkan ada beberapa adegan tampak buram walaupun ditonton dari kursi depan! *jujur, kata beberapa tampaknya sedikit menghibur, sejujurnya, hampir seluruh adegan dipentas ini tidak disokong oleh kualitas lampu yang memadai!* Tapi saya terkesan sekali dipentas kali ini, saya kagum dengan olah tubuh Syarif, Kuntit, Hadi dan kawan-kawan yang lain. Lagu nina Bobo bahasa Dayaknya juga keren :))

 

The mOther, Monkeys and the Cocoon.

The Mother, Monkeys and the Cocoon.

Kuntit bergelantungan ditali-temali.

Kuntit bergelantungan ditali-temali.

Kuntit keluar dari Kepompong.

Kuntit keluar dari Kepompong.

Tarian Enggang bersama si Sayrif yang lagi bergelantungan.

Tarian Enggang bersama si Sayrif yang lagi bergelantungan.

 

Yaa, cuma ini gambar terbaik yang bisa saya berikan. Masalahnya adalah Android saya ini adalah tipe android yang udah ketinggalan kereta jaauuuuuhh sekali selain juga emang penerangan di pentas ini agak buram.

 

Okelah kalau begitu.. sebagai penutup untuk kalian, ini dapet salam dari preman-preman dari kontrakan saya.

kiri-kanan: Popo, Uza, Memey (depan), Bebz (belakang). Background: Jamban.

kiri-kanan: Popo, Uza, Memey (depan), Bebz (belakang). Background: Jamban.

 
Leave a comment

Posted by on July 1, 2013 in Uncategorized

 

Tags: ,

 
Cenayang Film

Cenayangin yang pengen dicenayangin

#timpakul

[restart]

membaca dan menulis

content creator, book and movie lover

linimasa

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

<the dot com version of her>

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

The_amink

And the story continue.......