RSS

Monthly Archives: March 2013

Pindah rumah..

Ini blog baru sayah,

Jadi yah, alasannya memang karena blog lamanya sayah “Catatan Mahasiswa Sabeng” udah saya tutup. Terlebih karena Saya:

udah “bukan Mahasiswa” dan udah “ga terlalu sableng” lagi..

:))))

jadi inilah rumah baru saya, please enjoy.

mohon dimaapken kalo masih berantaan,, maklum,, baru pindah :))

pindah rumah yuuk

 
2 Comments

Posted by on March 22, 2013 in Uncategorized

 

Tags:

 
Cenayang Film

Cenayangin yang pengen dicenayangin

#timpakul

[restart]

RINTIHAN PAGI BISIKAN SENJA

pada segalamu, cinta tak kutakar lagi.

linimasa

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

<the dot com version of her>

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

The_amink

And the story continue.......