RSS

Monthly Archives: September 2014

IT’S OFFICIAL!! Debut solo album Gerrard Way is released!! Spread the joy!

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 30, 2014 in Uncategorized

 

Semoga pagi membawa kabar baik.🙏 – with Elsya at Paviliun Santo Gabriel, RS Dirgahayu

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 30, 2014 in Uncategorized

 

Dia baru tidur.. – with Ono, Elsya, Syaifatul, and Keenan at Paviliun Santo Gabriel, RS Dirgahayu

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 29, 2014 in Uncategorized

 

Bro 😦 – with Elsya at Rumah Sakit Bakti Nugraha – Samarinda

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 28, 2014 in Uncategorized

 

Banyak yang posting foto Yudisium hari ini.
#ThrowBackThursday will be this.

Some people said the feeling of graduation just really awesome at the moment itself , and that’s all. But for me, nothing special than this. Two years ago, at this time, graduated together with her is one of the best moment, and it was not the inly thing, 2 months letter the story goes to our marriage. 😊❤️ – with Elsya

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 25, 2014 in Uncategorized

 

Ga dibaca juga ga papa.

Kinerja lembaga sensor film sama Komisi Penyiaran Indonesia sekarang ngapain sih?
Berita terakhirnya adalah mereka memberikan peringatan kepada acara TV kartun karena tidak mendidik. FUCK!! Ini satu-satunya harta yang ga bisa dinilai oleh anak-anak sekarang dibandingkan sampah-sampah macam GGS BASTIAN STELL dan MANUSIA HARIMAU DAN KEBUN BINATANGNYA.

Dear LSF dan KPI,
1. Sinetron GGS itu bukan rating yang dicari. Pikirin lagi deh, mohon mereka ini coba di sensor karena mengumbar sumpah serapah dan meme yang muncul setelahnya.

2. Sinetron Manusia Harimau sama kayak poin no. 1 ditambah dialognya kurang lebih sama dan diulang-ulang dari sinetron nomor GGS. Dua-duanya mendidik? Ga. Bikin kreatif? Oh jelas, buat kreator meme.

3. Bastian Stell. Sinetron atau Program sulap? Ni anak ga jelas. Mau dibilang dewasa ga jelas dibilang anak-anak tapi yang diomongin cintaaaaa mulu. Kayaknya Bastian Stell lebih perlu piknik dan kemping daripada di sensor sama KPI.

4. DAHSYAT. Saya kehabisan kata-kata untuk program ini. Dirubah jadi program gossip & aib host atau program jual pakaian dalam aja biar jelas arahnya. Daripada dibilang program musik. Berapa sih pecinta musik yang nonton ni acara? Bintang tamunya aja paling nonton pas mereka nampil doang. Berapa sih kadar segmen musiknya di program ini?
This show full of retarded people.

Sekian dan selamat mamam siang.

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 25, 2014 in Uncategorized

 

Kosakata gasan bubuhan ikam!!! #BanjarNeperDais

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 24, 2014 in Uncategorized

 

Cepat sembuh nak. Jangan turun berat badan lagi ya.. Naikinnya susah😢😢

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 22, 2014 in Uncategorized

 

Ini namanya “Palumara” – at Segiri Restaurant Monument

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on September 18, 2014 in Uncategorized

 

Time Lapse

Ini tentang jalan sunyi.
Ah..
Lampu kota menghilang disekitarku
Jalan ini milikku
Suara musik terjebak dalam pusara waktu
Samar kudengar rintik
Yang diikuti gelegar
Mungkin Tuhan sedang tidak sabar
Kufikir ini jalan sunyi
Derak puisi beriring ruang imaji
Dentuman musik alam menyeret rindu kedalam rintik sepi
Sendiri bukan berarti lelah, ini tentang aku yang terseret arah
Menuju ruang hampa tak tentu resah

Aku beriak dalam kedangkalan rasa.

 
Leave a comment

Posted by on September 17, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , ,

 
Cenayang Film

Cenayangin yang pengen dicenayangin

#timpakul

[restart]

membaca dan menulis

content creator, book and movie lover

linimasa

karena internet butuh lebih banyak hati

rindut.com

<the dot com version of her>

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

The_amink

And the story continue.......